Sinema Filmleri

Aranan Adam: Dolph Lundgren'in Başrol Oynadığı ve Yönettiği Bir Gerilim Aksiyon Filmi



NOBARTV.CO.ID aranan adam adalah film laga Amerika Serikat tahun 2024 yang disutradarai dan dibintangi oleh Dolph Lundgren. Film ini juga ditulis oleh Lundgren bersama Michael Worth. Lundgren berperan sebagai Johansen, seorang polisi veteran yang ditugaskan untuk melindungi seorang saksi mata penting setelah terjadi penembakan kartel yang menewaskan beberapa agen DEA.

Özet

Film ini dimulai dengan adegan penuh aksi di mana sekelompok agen DEA diserang oleh kartel narkoba Meksiko yang kejam. Johansen (Dolph Lundgren), seorang polisi veteran yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus ini, harus segera menemukan dan melindungi saksi mata satu-satunya dari pembantaian tersebut, yaitu seorang wanita bernama Jessica (Shanna Sonnin).

aranan adam mengikuti kisah seorang petugas polisi yang harus melindungi saksi mata dan membawanya ke tempat aman setelah terjadi penembakan kartel yang menewaskan beberapa agen DEA. Namun, seiring berjalannya cerita, ia harus memutuskan siapa yang bisa dipercaya ketika mereka menemukan bahwa saksi mata tersebut mungkin memiliki rahasia kelam yang dapat membahayakan mereka semua. Namun, dalam pelarian mereka, Ray dan Jessica mulai menyadari bahwa ada pihak lain yang juga mengincar Jessica. Mereka harus berhadapan dengan agen CIA yang korup, pembunuh bayaran yang kejam, dan bahkan anggota kartel yang masih buron. Di tengah pelarian yang menegangkan ini, Ray dan Jessica mulai membangun rasa saling percaya dan keterikatan. Ray yang tadinya sudah sinis dengan dunia, mulai terinspirasi oleh tekad Jessica untuk melawan para penjahat.

Çarpıcı Aksiyon

Salah satu daya tarik utama Wanted Man adalah adegan aksinya yang memukau. Dolph Lundgren menunjukkan bahwa dia masih mampu melakukan adegan laga yang keren meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Wanted Man juga memiliki cerita yang penuh dengan kejutan. Penonton akan dibuat penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya dan bagaimana Roy Walker akan menyelesaikan misinya. Wanted Man menawarkan cerita laga yang seru dan menegangkan dengan banyak adegan baku tembak dan pertarungan tangan kosong. Film ini juga dihiasi dengan beberapa plot twist yang tidak terduga. Akting Dolph Lundgren sebagai Johansen memukau dan penuh karisma.

Aranan Adam: Dolph Lundgren'in Başrol Oynadığı ve Yönettiği Bir Gerilim Aksiyon Filmi
Cuplikan Adegan Film Wanted Man (Sumber: Amazon.com)

gözden geçirmek

Wanted Man menerima ulasan yang beragam dari para kritikus. Beberapa memuji aksi yang menegangkan dan penampilan Lundgren yang kuat, sementara yang lain mengkritik plot yang lemah dan karakter yang klise.
Namun secara keseluruhan, Wanted Man adalah film laga yang menghibur bagi para penggemar genre ini.Meskipun demikian, film ini terbukti sukses secara komersial, menghasilkan lebih dari $10 juta di box office global.

İlginç gerçekler:

  • Wanted Man adalah film kedua yang disutradarai oleh Dolph Lundgren, setelah The Expendables 3 (2014).
  • Film ini juga menandai kembalinya Lundgren ke genre aksi setelah beberapa tahun membintangi film thriller dan drama.
  • Wanted Man difilmkan di New Mexico, Amerika Serikat.
  • Film ini juga menandai kembalinya Lundgren ke genre aksi setelah beberapa tahun membintangi film thriller dan drama.

Sonuç

Wanted Man adalah film yang wajib ditonton bagi para penggemar film aksi. Film ini penuh dengan adegan pertarungan yang seru dan menegangkan. Film ini juga memiliki cerita yang menarik dan emosional. Film aksi yang menghibur dengan adegan aksi yang seru dan akting yang solid dari Dolph Lundgren. Jika Anda mencari film aksi yang penuh dengan adrenalin, Wanted Man layak untuk ditonton. Namun, ceritanya yang klise mungkin membuat film ini kurang menarik bagi beberapa penonton.

Bilgi Bankası:

  • Müdür: Dolph Lundgren
  • Üretici: Dolph Lundgren,Craig Baumgarten
  • Tarafından yazılmıştır: Dolph Lundgren,Michael Worth,Hank Hugues
  • Döküm: Dolph Lundgren,Christina Villa,Kelsey Grammer,Michael Paré,Roger Cross,Aaron McPherson
  • Müzik aranjörü: Sacha Chaban
  • Görüntü yönetmeni: Joe M. Han
  • Editör: Darren C. Bui
  • Üretim şirketi: Millennium Media,Wonder Street
  • Dağıtıcı: Titreme Dağılımı
  • Yayın tarihi: 17 Ocak 2024
  • Süre: 86 dakika
  • Ülke: Amerika Birleşik Devletleri
  • Dil: İngiliz
Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Wanted Man: Sebuah Film Laga Menegangkan Yang Dibintangi Dan Disutradarai Dolph Lundgren yang telah tim penulis NOBARTV HABERLERİ ( ) çeşitli güvenilir kaynaklardan alıntılar.

NOBARTV ÖZEL MENÜ : Futbol YayınıFilm izlemekHedef VideolarıKripto Airdrop BaşvurusuYazar İş İlanları [Nobartv.co.id'yi şu adreste takip edin: Google HaberlerWhatsApp Kanalı ]

Muhammed Aynül Fajri

Eğitimini tamamlamayı seven bir isim, lisans programını 1 yılında tamamladı.